Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Krueng Neng, Surien

by -137 views

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Warga gampong Surien kecamatan Meuraxa Banda Aceh digegerkan penemuan sosok mayat di pintu air waduk sanitasi dan irigasi Krueng Neng, Senin (12/8/2019).

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kapolsek Ulhe Lheu AKP Ismail mengatakan mayat lelaki yang diperkirakan berusia kisaran 20-30 tahun itu ditemukan oleh dua orang pemancing, saat ditemukan mayat tersebut mengenakan baju merah dan celana hitam tersebut.

” Pada saat ditemukan mayat dalam keadaan mengapung di air dengan posisi telungkup, ditemukan sekitar pukul 10.45 WIB,” ucapnya.

Kedua pemancing itu kemudian memberi tahukan kepada warga perihal penemuan mayat lelaki itu, namun sayangnya kedua pemancing itupun langsung meninggalkan lokasi, sehingga tidak diketahui identitasnya.

“Kita juga belum mendapatkan identitas mayat tersebut, baik nama ataupun alamatnya, saat ini jasadnya telah dievakuasi ke kamar aayat Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin,” bebernya.

Ia melanjutkan warga sekitar lokasi juga tidak mengenali sosok mayat tersebut, secara kasat mata pada jasad tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Namun demikian petugas akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan tujuan untuk mengetahui lebih detail apakah ada tanda-tanda kekerasan yang dialami sebelum meninggal dunia,” tutupnya.

 

 

Reporter : Safdar S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *