Terkait penemuan mayat di Surien, Warga : Semalam ada pertengkaran sekelompok pemotor di lokasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Penemuan sosok mayat di Krueng Neng gampong Surien Banda Aceh pagi tadi masih menyisakan misteri atas penyebab dan identitas jenazah, pihak kepolisian belum dapat memastikan identitas dan penyebab kematian, hal tersebut masih dalam penyelidikan.

Mitrapol.com melakukan penelusuran dengan mewawancarai beberapa saksi mata yang tinggal di sekitar lokasi penemuan mayat tersebut. Dari hasil wawancara didapatkan keterangan dari warga bahwa sebelum kejadian sempat terjadi cekcok antara pengendara sepeda motor di lokasi tersebut.

Menurut warga yang tidak mau disebutkan namanya itu, pada Senin (12/8/2019) dinihari ada sekelompok remaja terlibat kejar-kejaran sepeda motor dan memasuki kawasan Krueng Neng.

“Mereka terlibat perkelahian, lebih kurang ada sepuluh orang kelompok remaja dengan menggunakan jenis sepeda motor CBR mengejar seseorang yang menggunakan motor bebek, setelah terlibat perkelahian dengan cepat mereka meninggalkan lokasi tersebut,” ucapnya.

Menurutnya setelah itu tidak terdengar sesuatu yang aneh, seperti orang meminta tolong atau sesuatu yang dibuang ke air, semuanya normal-normal saja.

“Kami juga tidak dapat memastikan apakah hal itu ada kaitannya dengan penemuan jenazah pagi tadi atau tidak, sebab semuanya berlangsung cepat,” ucapnya.

Hingga saat ini tim INAFIS Polda Aceh masih melakukan identifikasi terhadap sesosok jenazah yang ditemukan mengapung di Krueng Neng, Gampong Surien, Banda Aceh.

 

 

Reporter : Safdar S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *