Warga Lingkungan II, Pasar Sibuhuan digegerkan penemuan mayat gantung diri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Padang Lawas – Warga lingkungan II, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas), heboh, digegerkan penemuan mayat gantung diri, dalam Pondok Kebun Kelapa Sawit, milik Marwan Hasibuan, disekitar lingkungan tersebut, Senin (12/8) pagi.

Kapolsek Barumun Akp. Eddy Sudrajat, SH kepada Mitrapol mengatakan, penemuan mayat ini berdasarkan informasi warga setempat, kepada pihaknya. Mayat itu, diketahuan atas nama MP (Manahan Pasaribu) (30) warga Desa Sungai Jior, Kecamatan Sosa.

Almarhum MP sebelumnya adalah sebagai pekerja, sekaligus tinggal di Pondok Kebun Kelapa Sawit milik Marwan itu, bersama istrinya.

Dari hasil penyelidikan sementara dan hasil visum pihak medis RSUD Sibuhuan, lanjut Kapolsek, tidak ada ditemukan, tanda-tanda kekerasan kriminal yang menyebabkan kematian Almarhum MP tersebut. Untuk itu, dia menyebutkan, kejadian itu saat ini, di kategorikan pihaknya, murni gantung diri.

Sedangkan dari informasi yang dikutip, pihaknya, beberapa waktu belakangan ini, almarhum sering cekcok dengan istrinya, akibat sering keluyuran dan pulang larut malam. Kondisi itulah yang dimungkinkan pihaknya membuat defresi almarhum MP, hinga nekat mengahiri hidupnya, dengan cara menggantung diri memakai tali sejenis nilon sepanjang sekitar dua meter, saat sendirian, di pondok kebun tersebut.

“Saat kejadian istrinya pulang kerumah mertuanya. Karena baru-baru cekcok belakangan ini dari informasi warga juga rekan kerjanya di kebun itu atas nama Martua Siregar,” sebut Kapolsek.

 

 

Reporter : MS. Hasibuan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *