Binmas Kelurahan Kebun Kelapa damaikan warga yang berseteru

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Binmas Polsek Gambir Polres Jakarta Pusat berikan wejangan terdapat warga Rw 04 yang bersitegang karena canda sesama anak dan diduga melibatkan orang tua dari kedua anak tersebut. Senin (12/08)

Kejadian itu berawal dari pengurus Rw 04 pak Muhajar, mengabarkan bahwa di pos ada datang warga terjadi keributan warganya yang bernama Ruchan dan Badra.

“Penyebab keributan disebabkan oleh kedua anak mereka saling canda kemudian pulang menangis, beranggapan salah satu anak tersebut dipukul oleh orang tua salah satunya, sehingga dengan kejadian itu kedua pihak saling bersitegang,” ujar Aiptu Ferry.

Kemudian kita adakan musyawarah ke kantor RW 04 kelurahan kebun kelaparan kecamatan Gambir, untuk berdamai, dengan membuat pernyataan. katanya Aiptu Ferry

Nasihat,” yang saya sampaikan untuk kejadian itu agar kedua orang tua agar Permasalahan anak anak jangan di besar besarkan, jangan sampai akibat pengaduan yang tidak didengar dua sisi anak dibenarkan, belum tentu yang di sampaikan itu benar, jelas Aiptu Ferry

Hingga akhirnya menimbulkan emosi orang tua, setelah di konfirmasi kedua pihak hanya salah pahaman, dan saya sampaikan untuk dapat berdamai dan selesai di pos RW secara kekeluargaan, tutup Ferry.

 

 

Reporter : Shemy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *