Calon Kades Sepatan jalani tes kesehatan di RSUD Paku Haji

  • Whatsapp
Kabid Pelayan Penunjang RSUD Paku Haji, Dr. Ferry Irwansyah

MITRAPOL.com, Tangerang – Sebanyak 35 calon Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang menjalani tes kesehatan. Pemeriksaan kesehatan ini merupakan bagian dari persyaratan untuk mengikuti pemilihan kades (Pilkades) serentak mendatang.

Data dari Pemkab Tangerang menyebutkan, pemeriksaan kesehatan ini yang dlakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Paku Haji Untuk hari ini se Kecamatan Sepatan sebanyak 35 bakal calon Kepala Desa. Kegiatan ini sudah dilakukan sejak Senin (12/08/19) Kemarin, ini hari kedua ujar Dr. Ferry Irwansyah sebagai Kabid Pelayan Penunjang RS Umum Paku haji Kabupataen Tangerang, Tes kesehatan ini merupakan tahapan pelaksanaan pilkades serentak.”

Dr. Ferry mengatakan saat diwawancarai media Mitrapol,” tes kesehatan berjalan dengan lancar karena adanya dukungan tenaga medis dan sarana Rumah Sakit yang memadai. Sehingga kata dia tes kesehatan calon kades ini tidak menemui hambatan.


Alwi Se Calon Kepala Desa Kayu Agung

Ditambahkannya, Pemkab berharap Pilkades serentak berjalan dengan aman dan lancar. Oleh karena itu, dia berharap para calon kades harus memegang komitmen untuk siap menang dan siap kalah.

Alwi Se salah satu Calon Kepala Desa Kayu Agung yang mengikuti tes kesehatan saat diwawancari awak media mengatakan, saya pribadi sangat berharap lulus tes kesehatan ini dan ini bagian dari persyaratan untuk mengikuti pemilihan kepala Desa serentak.

Saat ditanya terkait pelayanan tenaga medis dia mengatakan sangat puas, karena saya liat peralatannya bagus lengkap dan tidak kalah dengan RS yang lain, kami berharap yang tes kesehatan hari ini bisa lolos semua ujar Alwi.

 

 

Reporter : Arsyad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *