Hari Raya Idul Adha, PT Karya Mas 4 potong hewan kurban

by -12 views

MITRAPOL.com, Pantura – Memperingati Hari Raya Idul Adha, PT. Karya Mas 4 bersama dengan Karyawan memotong hewan kurban sebanyak 6 Ekor untuk dibagikan ke 1400 anggota Majlis Talim di Musholah Innayah Desa Ranca Udik Kecamatan Tambak Dahan Kabupaten Subang, Senin, (12/8/2019).

Dalam kegiatan bertajuk ‘Idul Adha Bareng’ tersebut, perusahaan menyiapkan kurban 6 ekor sapi dan kemudian dagingnya dibagikan kepada sekitar 1400 orang.

Selain itu, momentum Idul Adha juga dijadikan sebagai ajang berkumpul Serta silaturahmi Dengan pimpinan perusahaan, karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan.

Director PT. Karya Mas 4 H. Ade Nur Cahya yang didampingi HJ, Inayah mengatakan, berkurban merupakan bentuk syukur dan ungkapan terima kasih kepada karyawan yang telah bekerja keras untuk perusahaan.

Menurutnya, Ini merupakan wujud rasa syukur dan terima kasih, terutama kepada para karyawan PT. karya Mas 4 yang selama ini telah mendedikasikan untuk Perusahaan. Kata Ade.

“Tidak hanya itu, inipun untuk mempererat tali silaturahmi antara perusahaan,imajlis Ta, lim dan antara karyawan PT. karya mas 4 sebagai satu keluarga besar, Dan juga antara perusahaan dengan masyarakat. Ini juga salah satu wujud dari prinsip bersedekah dan berbagi kebahagiaan,” ungkapnya.

 

 

Reporter : H. Herman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *