Idul Adha Partai Golkar Bandar Lampung Potong 4 Sapi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Perayaan Idul Adha 1440 H Tahun 2019 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Bandarlampung memotong 4 ekor sapi dan satu ekor kambing. Penyembelihan hewan kurban dilakukan di DPD Partai Golkar Bandar Lampung, dilaksanakan pada hari kedua hari Raya Idul Adha 1440 H.

Ketua panitia Qurban DPD Partai Golkar Bandar Lampung Iskandarsyah Komarudin mengatakan bahwa hewan kurban 4 ekor sapi berasal dari pengurus dan kader Golkar.

“Empat ekor sapi ini bantuan dari pengurus dan kader partai Golkar Kota Bandar Lampung.Tahun ini Ketua DPD Golkar Bandar Lampung 1 ekor, anggota DPR RI Dr. Azis Syamsudin 1 ekor, Wakil Ketua Golkar Provinsi Lampung Rycko Menoza SZP 1 ekor dari anggota DPRD Kota terpilih Indrawan dan Hety Friskatati 1 ekor sapi dan satu ekor kambing dari Ketua AMPG Seno Aji,” ujar Komarudin kepada awak media, Senin (12/8/2019).

Dari hewan kurban yang disembelih, panitia menyebarkan 500 kupon untuk kader Golkar, warga sekitar kantor Golkar dan masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Bandar Lampung H. Yuhadi mengatakan,”Hari Raya Kurban merupakan momentum bagi Partai Golkar untuk berbagi. Meski pesta demokrasi Pilkada, Pileg telah usai, tapi Partai Golkar tetap berbagi sesuai dengan momentum.Mudah-mudahan tahun depan jumlah hewan kurban yang dipotong bertambah,” tutup Yuhadi.

 

 

Reporter : Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *