Kapolres Kepulauan Yapen hadiri doa bersama di rumah keluarga Almarhum Hedar di Serui

by -40 views

MITRAPOL.com, Kepulauan Yapen Papua – Kapolres Kep. Yapen AKBP Penri, S.Pd, MM mengunjungi rumah duka keluarga Almarhum Briptu Hedar. Senin,(12/8/19) di Kampung Cina Tua Kabupaten Kepulauan Yapen untuk melaksanakan Doa Bersama.

Maksud dan tujuan Kapolres Kepulauan Yapen berkunjung untuk memberi semangat dan menguatkan Orang Tua dan keluarga Korban yang di tinggalkan serta mewakili pimpinan menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas gugurnya anak terkasih Briptu Hedar pada saat menjalankan tugas di Kabupaten Puncak, dan juga memastikan dari pihak keluarga untuk Pemakaman Almarhum.

Adapun permintaan terakhir dari pihak keluarga yakni meminta untuk Jenaza almarhum dapat di makamkan di kampung halaman orang tua yaitu di Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan.

Rencana keberangkatan keluarga yaitu pada hari Selasa tanggal 13 Agustus 2019 pukul 08.30 dari bandara Stevanus Rumbewas menuju Bandara Frans Kaisiepo (Biak) dan lanjut menuju Bandara Sultan Hasanuddin (Makassar) dengan menggunakan pesawat Sriwijaya Air.

Adapun rencana keberangkatan Jenazah Alm. Briptu Hedar pada hari Selasa tanggal 13 Agustus 2019 dari Bandara Ilaga transit di Bandara Timika Papua dan selanjutnya menuju Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Sulawesi Selatan.

Almarhum merupakan korban penembakan yang diduga dilakukan oleh KKB di Kabupaten Puncak pada hari Senin tanggal 12 Agustus 2019 saat melaksanakan tugas penyelidikan. Alm. sempat disandera dan ditemukan meinggsal dunia oleh warga sekitar pukul 17.30 wit tidak jauh dari lokasi penculikan terjadi.

 

 

Reporter : Titin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *