Kapolsek kawasan Sunda Kelapa dampingi Kemensos tanam pohon mangrove

by -19 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH.,MH, mendampingi Dirjen Kemensos RI dalam rangka penanaman pohon mangrove dari Green Avenue Labsholl Kebayoran dan peresmian Mck Bertempat di Ecomarine Mangrove Muara Angke. Selasa (13/8/2019)

Kegiatan dihadiri oleh Perwakilan Kemensos Direktur Kelembagaan Sosial Bambang Mulayadi, Kementerian Tenaga Kerja Nadia, Kepala Sekolah Labscholl Kebayoran Ruslam, Lurah Pluit A. Sirosiwang, Kapolsek kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH.,MH, Kanit Samapta Akp Safari SH, Kapolsub Sektor M. Angke Ipda Mashudi, Ipda Budi Santoso, dan dihadiri oleh perwakilan siswa siswi Labscholl Kebayoran sebanyak 25 (dua puluh lima) orang.

Kegiatan tersebut untuk meresmikan pembangunan MCK (Mandi Cuci Kakus) yang dibangun di pintu masuk Ecomarine Mangrove Pelabuhan Muara Angke dan peletakan batu pertama pembangunan MCK oleh Perwakilan Kemensos Direktur Kelembagaan Sosial Bambang Mulayadi dan dilanjutkan oleh Lurah Pluit, Kepala Sekolah Labschool, Kementrian Tenaga Kerja, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, dan perwakilan Siswa Siswi Labschol Kebayoran.

Selanjutnnya penghijauan lingkungan mangrove dengan cara penanaman pohon mangrove. di Ecomarine Mangrove Pelabuhan Muara Angke.

“Dengan adanya pembangunan MCK dan penanaman Pohon Mangrove oleh Labschol Kebayoran adalah sebagai bentuk kepedulian dan pengenalan lingkungan untuk Siswa Siswi Labschool Kebayoran terhadap lingkungan pesisir pantai,” terang Kapolsek.

Dengan dibangunnya MCK tersebut semoga bisa berguna dan bermanfaat secara optimal dan berfungsi dengan baik untuk keperluan sehari-hari bagi warga Nelayan Kerang Hijau, adanya Pembangunan MCK tersebut memerlukan pemeliharaan dan perawatan dari masyarakat sekitar mangrove dan Karang Taruna Muara Angke, sehingga dapat berfungsi dengan baik, tutup Kompol Armayni.

 

 

Reporter : Shemy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *