Komunitas Pengusaha Gaharu Orang Wajo di Probollinggo undang Bupati Wajo, ini tujuannya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Wajo – Komunitas Pengusaha Gaharu Orang Wajo di Probolinggo mengadakan silahturahmi di rumah seorang tokoh Gaharu dari Wajo yaitu H. Syamsu Alam yang juga merupakan ketua Asgarin Kota Probolinggo, Senin (12/8/2019).

H. Syamsu Alam pria kelahiran Sulawesi ini dikenal sebagai Ketua Asgarin (Asosiasi Gaharu Indonesia) untuk wilayah Probolinggo yang menakhodai 5.023 pengusaha Gaharu di Probolinggo.

H. Syamsul juga terkenal saat kemarin ketika terjadi gizi buruk di Asmat Papua dan dia mengirimkan ribuan ton beras kesana, sehingga dikenal sebagai orang yang tinggi rasa kepeduliannya.

Dalam pernyataan dari komunitas pengusaha Gaharu yang juga diketuai oleh H. Syamsu Alam, menyampaikan kalau mereka siap membantu untuk mengawal 25 program Pemerintah di Kabupaten Wajo termasuk pembangunan Masjid Cantik di Wisata Padduppa.

Ketika kami konfirmasi via telepon ( WA ) H. Syamsu Alam menyampaikan bahwa dia sangat berterimakasih kepada Bupati Wajo beserta keluarga, atas kunjungannya di Kota Probolinggo Jawa Timur.

“Kami merasa sangat terharu dan bangga, atas kedatangan Bupati Wajo, kami seperti seorang anak yang tinggal di perantauan yang senang dikunjungi oleh Bapaknya,” ungkap H. Syamsu Alam.

Lebih lanjut dikatakan bahwa dari 25 program Bupati Wajo, tentu membutuhkan banyak masukan untuk memperlancar terealisasi program tersebut 5 tahun kedepan.

“Kami sebagai masyarakat Wajo yang ada di perantauan juga mendoakan semoga Bapak Bupati diberikan kesehatan, kekuatan untuk bisa mewujudkan program program yang ada, demi tercapainya kesejahteraan masyarakat Wajo mulai dari pelayanan, ekonomi dan pendidikan,” ungkapnya diakhir percakapan.

 

 

Reporter : Andhy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *