Pamit untuk gembala Sapi, pria paruh baya ditemukan tak bernyawa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lhoeksukon – Penemuan Jasad pria bernama Zakaria Bin Muhammad (57), pada Minggu (10/8/2019) malam, di kebunnya di Dusun Leubok Muku Gampong Buket Linteung, Kecamatan Langkahan sempat membuat geger warga setempat.

Penemuan jasad pria paruh baya ini berawal dari laporan istrinya yang curiga, karena hingga malam hari suaminya yang pamit untuk untuk mengembala sapi belum kembali.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Langkahan Ipda Samsul Bahri mengatakan petugas Polsek Langkahan awalnya menerima laporan dari warga perihal penemuan jasad almarhum pada pukul 20:57 Wib.

“Warga melakukan pencarian setelah mendapatkan laporan dari istrinya bahwa almarhum belum kembali, setelah dilakukan pencarian akhirnya jasad almarhum ditemukan dalam keadaan yang telah kaku,” terangnya kepada Mitrapol.com, Senin (12/8/2019) malam.

Ia melanjutkan, malam itu juga bersama warga petugas Polsek Langkahan membawa jasad pria itu ke Puskesmas Langkahan dan kemudian di evakuasi ke RSU Cut Meutia Aceh Utara untuk divisum.

“Di lokasi kejadian petugas juga menemukan parang dan topi milik korban yang kini diamankan di Mapolres Aceh Utara guna proses penyelidikan kasus,” ucapnya.

Ia melanjutkan untuk proses penyelidikan awal, jasad korban telah dilakukan visum, namun pihak keluarga tidak mengizinkan untuk dilakukan otopsi.

“Untuk Otopsi tidak dapat kita lakukan karena keluarga almarhum tidak mengizinkan, sehingga kita laksanakan visum luar saja, jenazah almarhum sudah dikembalikan ke keluarga dan sudah dikebumikan,” tutupnya.

 

 

Reporter : Safdar S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *