Kuwu Desa Gantar letakan batu pertama pembangunan gedung serba guna

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu – Kuwu Desa Gantar Manan didampingi isteri, dan disaksikan Camat Gantar yang diwakili Edy Wahyono, Babinsa Desa Gantar Serda Sukardi, Tokoh Agama serta para tamu undangan melaksanakan prosesi peletakan batu pertama pembangunan gedung serba guna desa Gantar. Rabu (14/8/2019) di Blok Nambo 1 Desa Gantar Kecamatan Gantar, Indramayu.

Dalam sambutannya Kuwu Desa Gantar Manan mengungkapkan puji syukur kepada Tuhan YME karena diberikan ruang dan waktu untuk menandai dimulainya pembangunan gedung serba guna tersebut.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak hanya dapat membangun, tetapi juga nantinya dapat merawat dan memelihara dengan baik bangunan tersebut.

“Sudah tentu harapan saya gedung yang dinamakan gedung serba guna ini dapat berguna dan dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk masyarakat Blok Nambo 1 dan 2, kita bersyukur dengan adanya gedung ini dan kita doakan agar bangunan ini cepat selesai,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Tokoh Masyarakat Blok Nambo Wandi dalam sambutannya mengajak para perempuan untuk ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam membangun daerahnya.

“Kini saatnya perempuan membangun desa, membangun kecamatan, membangun Di Blok Nambo Desa Gantar membangun Desa Gantar Khususnya dan membangun serta berkontribusi untuk Kabuoaten Indramayu,” imbuhnya.

 

 

Reporter : Nanang Asmari

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *