Penutupan Karya Bakti TNI, Kodim 0411/LT laksanakan syukuran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Jajaran Kodim 0411/LT melaksanakan penutupan kegiatan karya bakti tahun 2019. Akhir pelaksanaan kegiatan tersebut ditutup dengan syukuran dan pemotongan nasi tumpeng. Selasa (13/08/19) di lapangan Dusun Trans Pago Desa Bumi Udik Kecamatan Anak Tuha.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin, SE.,M.Si, Kasdim Inf Ucok Namara, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXXI Dim 0411/LT Ny. Eka Pratiwi Burhannudin beserta pengurus, Perwakilan PT 31, Tokoh dan masyarakat Kampung Bumi Udik serta Dusun Pago dan Anggota Koramil 411-02/Padang Ratu.

Dalam sambutan Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,SE.,M.Si, mengucapan terima kasih kepada seluruh steakholder dan masyarakat maupun anggota sehingga terlaksananya kegiatan karya bakti TNI Kodim 0411/LT.

“Selaku Komandan Kodim 0411/LT mengucapkan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua, masyarakat ,anggota juga PT 31 yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan Karya Bhakti ini TNI tahun 2019.

Dalam kesempatan ini PT 31 telah memberikan bantuan berupa materiil sehingga pelaksanaan karya bhakti ini berjalan sesuai dengan target lebih cepat dari yang dijadwalkan,” ungkap Dandim.

Ditambahkan Dandim, kegiatan karya bakti akan terus dilaksanakan dengan berbagai program lainya,

“Semoga kegiatan karya bhakti ini dapat menambah kerjasama serta kemanunggalan TNI dan Rakyat,kedepannya direncanakan kembali untuk gotong royong bedah rumah dan pembuatan MCK pada masjid ataupun Mushola.Semoga segala bantuan ini dapat bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat,” tutup Dandim.

Bentuk kegiatan positif karya bakti TNI khususnya Kodim 0411/LT ini sangat baik, selain tepat sasaran juga dapat menjadi pemersatu bangsa dalam menjaga keutuhan NKRI.

Dalam kesempatan itu perwakilan warga Desa Trans Pago memberikan ucapan terima kasih atas kegiatan karya bakti Kodim 0411/LT.

Kegiatan diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Dandim 0411/LT bersama masyarakat setempat.

 

 

Reporter : Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *