Bersama stacholder Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa beri santunan yatim piatu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Polres Pelabuhan Tanjung Priok Polsek Kawasan Sunda Kelapa bersama staheolder serta awak media mengadakan pengajian rutin di Aula Mapolsek Pelabuhan Sunda kelapa dipimpin langsung Kapolsek Sunda Kelapa. Kamis (15/08).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala KSOP Ridwan Chaniago, Ketua DPC Pelra Abdullah, Ketua TKBM Sunda Kelapa Parjono Ketua Umum SPMI Sutrisno dan stakeholder Pelabuhan Sunda Kelapa.

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa kompol Armayni SH.,MH, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran para stakeholder yang ada di kawasan Pelabuhan Sunda kelapa dan Muara Angke dalam acara pengajian rutin ini.

“Semoga dalam kegiatan ini bisa menjadi manfaat dan berkah agar kita semua senantiasa dilindungi oleh Allah SWT,” ujar Kapolsek

Kapolsek menyampaikan, santunan anak yatim dan pengajian ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek setiap bulannya, selain untuk mendo’a kan agar khususnya para personil Polsek agar selalu diberikan kesehatan, keberkahan, panjang umur serta situasi Kamtibmas yang aman, damai, tertib dan kondusif.

Kegiatan pengajian dan santunan anak yatim, rutin dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan memupuk tali silaturahmi antar stakeholder serta menumbuhkan semangat berbagi kepada sesama.

Ustadz Adik Sulaiman dalam tausiyahnya menyampaika bahwa dasar pelaksanaan kurban merupakan sebuah ibadah yang sunnah, yang berarti dianjurkan bagi setiap muslim.

Takwa adalah melaksanakan perintah Allah dan menjauhkan larangannya. Iman adalah percaya pada pandangan dan sikap hidup dengan ajaran Allah, yaitu al-Qur’an menurut Sunnah Rasul, atau dengan selain ajaran Allah, yang terwujud ke dalam ucapan dan perbuatan

Kemudian dilanjutkan pemberian santunan oleh Kapolsek 26 anak yatim dari Yayasan Nurul Bhahri Muara Angke Jakarta Utara.

 

 

Reporter : Shemy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *