Di area parkir dalam hitungan menit pemuda ini berhasil gasak Handphone

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Suwarnigsih (40) Warga Jalan Iseng Mulang ll Kelurahan Menteng Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah menjadi korban pencurian.

Handphone miliknya merk Oppo yang pada saat itu diletakkan di dashboard motor seketika raib saat sedang ditinggal membeli makanan di Rumah makan Semarang Jalan Yos Sudarso, Kamis (8/8/2019) pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Pahandut AKP Edia Sutaata menjelaskan, “saat itu korban masuk kedalam rumah makan dan memarkirkan kendaraannya dalam keadaan handphone miliknya tertinggal di dashboard dan setelah kembali sudah tidak ada lagi,” ucap Kapolsek.

Kemudian korban dan pemilik rumah makan melakukan pengecekan di CCTV yang terpasang di warung makan tersebut dan segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Pahandut.

Tidak berselang lama petugas kepolisian yang mendapatkan laporan langsung melakukan penyelidikan dengan berbekal bukti dari Camera CCTV dan berhasil menemukan keberadaan pelaku.

Ardiyanto Malik Ibrahim (25) berhasil diamankan petugas kepolisian Polsek Pahandut tidak jauh dari TKP (tempat kejadian perkara). Kini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Pahandut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tegas Kapolsek.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *