Diresnarkoba Polda Sumsel ringkus 4 pengedar narkotik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumsel – Kapolda Sumatera Selatan mengungkapkan keprihatinan terhadap maraknya peredaran narkotika di wilayah Sumatera Selatan. Hampir dua bulan menjabat sebagai Kapolda Sumsel, dirinya telah empat kali mengungkap kasus narkotika dengan barang bukti sabu lebih dari tiga puluh kilogram dan ribuan butir ekstasi.

“Peredaran narkotika di Sumsel sudah sangat memprihatinkan. Untuk itu kita harus memotong mata rantai peredaran narkotika ini,” ungkapnya saat press rilis di Rumah Makan Sri Melayu, Kamis (15/8).

Pihaknya gencar mengungkap dan menangkap para pelaku tindak kejahatan peredaran narkotika khususnya di wilayah Sumatera Selatan, termasuk mengusut hasil kekayaan para bandarnya dengan menerapkan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Empat orang tersangka turut dihadirkan dalam press rilis ini. Diantaranya PA, SU, JE, dan AR. Keempatnya ditangkap dengan barang bukti sabu seberat empat kilogram dan ekstasi sebanyak 5.000 butir.

Sementara itu, Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Farman, mengatakan pihaknya mengamankan para tersangka yang membawa sabu dan ekstasi dari Pekanbaru, Riau menggunakan jalur darat dengan sepeda motor. Dua orang tersangka berasal dari Riau dan dua lainnya dari Palembang.

“Masih dalam penyelidikan apakah jaringan ini dikendalikan oleh tersangka dari dalam lapas,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Adri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *