Hari jadi Bawaslu Kabupaten/Kota, Komisioner Bawaslu Palas berbagi dengan anak yatim

by -10 views
Komisioner Devisi HPPS Bawaslu Palas Rafles Purba (tiga dari kanan), didampingi Bendahara Abdul Rahman MY dan staf Alex Nasution, berbagi dengan memberikan santunan tali asih kepada sekitar tiga belasan anak yatim, di Bawaslu Palas, Jalan Surapati, Lingkungan III, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kamis (15/8) sore.

MITRAPOL.com, Padang Lawas – Mewakili Ketua Rahmat Efendi Siregar, Komisioner Devisi Hukum Penindakan Pelanggaran dan Sengketa (HPPS) Rafles Purba didampingi Bendahara Abdul Rahman MY dan seluruh jajaran staf Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Padang Lawas (Palas) memanfaatkan momen perayaan hari jadi Bawaslu Kabupaten/Kota se- Indonesia, Ke-I, tahun 2019, berbagi dengan para anak yatim.

Acara berbagi dengan memberikan santunan tali asih kepada sekitar tiga belasan anak yatim ini, berlangsung di Kantor Bawaslu Palas, Jalan Surapati, Lingkungan III, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kamis (15/8) sore.

Melalui momen kegiatan peringatan hari jadi Bawaslu ini, Komisioner Devisi HPPS Rafes Purba, mengajak kepada seluruh staf dan pegawai lainnya di kantor Bawaslu tersebut, supaya tetap menjaga hubungan silaturrahmi dengan baik kedepan.

Ia juga meminta, kepada seluruh staf dan pegawai lainnya, di kantor itu, supaya meningkatkan kinerja, di bidang masing-masing dan tetap bekerjasama kedepan.

“Mari kita jadikan keberhasilan pengawasan pelaksanaan pemilu Presiden dan Wakil Presiden, serta Calon Legislatif dan DPD beberapa waktu lalu, sebagai motivasi bagi kita semua, untuk lebih bergiat bekerja kedepan”. Pinta Rafles dalam sambutannya, di acara ini.

Sebelumnya, Rafles mengucapkan terima kasih, kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka di acara ini. Dan memohon kepada seluruh anak yatim tersebut, agar pihaknya di do’akan, supaya bisa bekerja lebih baik kedepan.

 

 

Reporter : MS. Hasibuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *