Polres Lebak berikan motivasi kepada calon Paskibraka

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Kepolisian Resort Lebak Polda Banten menerima Kunjungan Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Lebak Tahun 2019. Rabu, (14/8/2019) pukul 15.00 WIB.

Dalam kunjungan tersebut para calon Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Lebak Tahun 2019 menerima arahan dan pemberian motivasi dari Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, S.IK.,MH, yang diwakili oleh Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, S.IK yang didampingi oleh Kabag Ops AKP Rahmat Sampurno, S.IK.

Adapun Jumlah Calon Paskibraka Kab. Lebak sebanyak 54 (lima puluh empat) orang yang didampingi instruktur yang berjumlah 10 (sepuluh) orang.

Dalam Arahannya Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, S.IK, mengatakan,”Kalian para calon Paskibraka patut Bangga, karena tidak semua anak bisa menjadi Paskibra, tidak mudah, mulai dari seleksi di sekolah-sekolah dan pelatihan selama berminggu-minggu, Jadikan tugas paskibraka ini sebagai Kebanggaan tersendiri, berikan yang terbaik.”

Wakapolres juga menekankan agar generasi muda berbuat hal yang positif, hindari kegiatan yang negatif seperti pergaulan bebas, kenakalan remaja dan Penyalahgunaan Narkoba.

“Saya berharap para generasi muda agar berbuat yang positif, hindari kegiatan yang negatif seperti Pergaulan bebas, kenakalan remaja dan Penyalahgunaan Narkoba demi masa depan yang gemilang, terus berlatih dan belajar,” harapnya.

Sementara itu Kabag Ops Polres Lebak AKP Rahmat Sampurno, S.IK, menambahkan,”Saya sangat bangga kepada adik-adik yang sangat antusias, tentunya nilai yang dapat diambil adalah nilai persatuan dan kesatuan yang mana adik-adik berasal dari sekolah dan daerah yang berbeda namun tetap kompak.”

“Apabila adik-adik mempunyai cita-cita menjadi TNI-POLRI maka harus dipersiapkan diri dari sekarang,” lanjutnya.

Acara tersebut juga diadakan tanya jawab dari para calon paskibra Kab. Lebak dan acara selesai pukul 16.30 WIB yang dilanjutkan dengan foto bersama.

 

 

Reporter : Empu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *