Rayakan HUT RI ke 74, Keuchik dan ibu Keuchik di Kluet Utara adu skil masak nasi goreng

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Tim Penggerak PKK Kecamatan Kluet Utara bekerja sama dengan Panitia HUT RI Ke 74 Kecamatan Kluet Utara menggelar acara lomba masak nasi goreng antar Keuchik (kepala gampong) di gedung pertemuan kecamatan, Kota Fajar Kamis (15/8/2019).

Lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI yang ke 74 di kecamatan Kluet Utara ini diikuti oleh 21 pasangan peserta yang merupakan pasangan Kechik dan ibu Keuchik gampong di kecamatan Kluet Utara.

Ketua Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Kluet Utara Listiani, SE saat diwawancarai Mitrapol.com mengatakan dalam lomba tersebut point penilaiannya bukan hanya pada rasa dan kebersihan, akan tetapi kekompakan penyajian dan kerjasama antara pasangan Keuchik dan ibu Keuchik termasuk dalam kategori pernilaian bagian penjurian.

 

“Acara lomba ini kita laksanakan sebagai ajang silaturahmi antar Keuchik dan ibu Keuchik serta masyarakat di kecamatan Kluet Utara sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Gampong sehingga dalam momentum HUT RI ke 74 ini kita dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan di kecamatan Kluet Utara ini,” ujarnya.

Selain itu dengan pelaksanaan lomba ini juga diharapkan dapat memberikan kontribusi sebagai ajang komunikasi antar istri Keuchik, sehingga dapat menjadi wadah dalam meningkatkan kesejahteraan.

“Ini suatu penghargaan bagi ibu-ibu Keuchik agar terlibat aktif dalam kegiatan perayaan hari kemerdekaan RI yang ke 74 ini,” tutupnya.

Selain para Keuchik dan ibu Keuchik gampong dalam kecamatan Kluet Utara serta jajaran muspika, hadir juga dalam acara tersebut camat Pasie Raja Anakhi, beserta Kapolsek Pasie Raja Iptu Adrianus, dan Kapolsek Kluet Utara Iptu Margiono serta Camat Kluet Utara H.Zainal Abidin.

 

 

Reporter: Safdar S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *