Dari kilo meter tiga, Bupati Mappi lepas ribuan peserta karnaval

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Mappi – Memperingati Hari Kemerdekan Indonesia ke 74 panitia HUT Kemerdekaan Indonesian kabupaten mappi laksanakan karnaval. Kamis (15/8/2019).

Diketahui pendaftaran peserta karnaval ditangani oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Mappi dibawa pimpinan Drs.Paulus Saleppang dan sebagai kordinator lapangan Julius Eusebius Somar,S.Ag.

Karnaval tersebut diikuti sebanyak 75 kelompok terdiri dari 8 kelompok TK dan PAUD, 10 kelompok SD, 7 kelompok SLTP/SMP, 4 kelompok SMA dan 2 SMK, 30 kelompok OPD, 3 kelompok lembaga keagamaan dan 10 kelompok etnis.

Dalam arahannya Bupati Mappi mengharapkan kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif hingga garis finis nanti, dan untuk itu semua peserta dapat menghindari hal-hal yang tidak diharapkan,

Bupati juga berterimakasih kepada para awak media lokal dan nasional yang ikut mengambil bagian dalam karnaval ini, tidak lupa juga aparat kepolisian yang sudah membantu mengatur arus lalulintas yang dibantu oleh dinas perhubungan, kata Rito saya tidak berbicara panjang lebar karena kita sudah sedikit terlambat melepaskan para peserta karnaval ini, tutupnya.

Rito dengan segera mengangkat bendera start sambil mengatakan saya melepas barisan peserta karnaval dengan atas nama Tuhan, disusul bunyi Drum Band dari kelompok SD Yohanes Paulus II. dalam rombongan terlihat wakil bupati beserta isteri, Kapolres dan Danki Brimob Mappi serta perwira penghubung kodim 1707 Merauke – Kepi, juga dan Pos Yalet 755 Merauke di Kepi.

 

 

 

Reporter : YON

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *