Ditinggal istri dan terlilit hutang, juragan tempe mabuk lalu tabrak rumah tetangga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Amat (40) seorang pengusaha tempe dalam kondisi mabuk berat melakukan pengrusakan rumah yang tak lain adalah milik tetangganya sendiri Endah Wati (40) pada Rabu (14/8/2019) pukul 17.50 WIB.

Kejadian ini terjadi di Jalan Keruing Gang Buntu ll Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab pelaku melakukan pengrusakan rumah tersebut dengan cara menabrakkan mobil jenis Suzuki Carry kerumah tetangganya ini hingga korban mengalami kerugian sebesar Rp 30 Juta.

Kapolsek Pahandut AKP Edia Sutaata yang mendapatkan laporan bergegas menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) beserta beberapa anggotanya.

“Kami langsung mendatangi TKP dan langsung mengamankan pelaku, sampai saat ini masih belum bisa kita mintai keterangan karena masih dalam keadaan mabuk berat,” kata Kapolsek.

Akibat peristiwa ini rumah korban mengalami kerusakan di bagian depan pintu dan kacanya hancur.

Ayah pelaku Polani (65), mengatakan bahwa saat itu memang terlihat anaknya sedang dalam keadaan mabuk berat dan juga sedang mempunyai masalah.

“Anak saya itu sembunyi-sembunyi kalau mabuk dan dia juga lagi ada masalah, mobilnya ditarik dealer, hutang kacang kedelai belum bisa bayar dan belum lagi masalah ditinggal pergi oleh istrinya,” ungkapnya.

Insya Allah nanti akan di ganti semua kerugian ini dan meminta maaf kepada pihak keluarga pemilik rumah agar bisa di selesaikan dengan cara kekeluargaan, “saat ini anak saya ditahan dan kami juga berencana untuk di rawat ke RSJ Kalawa Atei soalnya dulu pernah mendapatkan perawatan dari rumah sakit jiwa,” tutupnya.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *