Jumat bersih Polsek Pahandut bersihkan tempat ibadah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek ) Pahandut menggelar bakti sosial bersih-bersih rumah ibadah di Masjid Aqidah di Jalan Tambun Bungai Kota Palangka Raya,Jumat (16/8/2019) pagi.

“Kami berharap kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat dan semakin meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan lingkungan sekitarnya,” kata Kapolsek Pahandut AKP Edia Sutaata.

Dalam kegiatan itu, Polsek Pahandut melibatkan beberapa anggotanya untuk membersihkan masjid yang digelar sejak pagi hingga siang hari ini.

Saat ini baru di masjid Aqidah ,insya Allah kegiatan bakti sosial ini akan terus kita lakukan di sejumlah tempat tempat ibadah di wilayah Polsek Pahandut.

“Kami juga dibantu warga dan pengurus masjid dalam bakti sosial tersebut,” ujar Edia.

Dia menjelaskan kegiatan tersebut bermanfaat untuk meningkatkan sinergisitas atau terjalinnya hubungan yang erat dan harmonis antara polisi dan warga.

Dengan kedekatan antara polisi dan warga, diharapkan komunikasi terjalin dengan baik sehingga warga bisa berperan secara aktif dalam membantu petugas menjaga kamtibmas.

“Kegiatan ini akan terus kami laksanakan di masjid lain, terutama saat menjelang hari besar keagamaan agar umat semakin nyaman dalam menjalankan ibadah,” tutup Kapolsek.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *