Keceriaan orang tua dipengukuhan Pasukan Paskibraka Kota Tangerang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Walikota Tangerang H. Arief Wismansyah memimpin pelaksanaan Pengukuhan Pasukan Kibar Pusaka (Paskibraka) kota tangerang dimana anggotanya terdiri dari berbagai sekolah yang ada di kota tangerang.

Acara pengukuhan di hadiri orang tua masing-masing siswa, berlangsung di gedung Al -Amanah pusat pemerintahan Kota Tangerang. Kamis, (15/08/19).

Salah satu orang tua siswa, Yarman Lombu terlihat sangat senang sekali dengan terpilihnya Elvin dan Zulvan menjadi personil paskibraka 2019 di kota Tangerang.

Elvin Lombu sekolah di SMKS Bina Insani Pinang sedangkan Zulvan Lombu di SMK Yadika 4 di Ciledug, keduanya berbeda sekolah.

Yarman Lombu merasa bangga dengan keberhasilan kedua anaknya terpilih menjadi anggota Paskibraka menyisihkan ratusan siswa lainnya.

Ini bukan karena kehebatan kami sebagai orang tua, tapi mungkin inilah petunjuk buat anak kami agar bisa semangat terus agar bisa mengejar cita-citanya, yah walaupun anak kami ini kecilnya anak sangat manja, cengeng tapi dengan dilatih dan dididik oleh senior-seniornya keduanya bisa menjadi anak yang mandiri dan berpretasi, ujarnya.

Saya juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru-guru, senior, TNI dan dari pihak sekolah yang telah mendukung anak kami hingga bisa di kukuhkan menjadi anggota Paskibra.

Mudah-mudahan pada tanggal 17 Agustus besok, semuanya bisa berjalan dengan baik, prosesi pengibaran dan Penurunan bendera Merah Putih bisa sukses terlaksana, pungkas Yarman Lombu orang tua dari Elvin dan Zulvan.

 

 

Reporter : Yape Gulo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *