Kukuhkan Paskibra Aceh Selatan, Kapolres pesan agar jadi generasi unggul

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Kapolres dan Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Aceh Selatan tahun 2019 di gedung Rumah Agam, Tapaktuan Kamis (15/8/2019) malam.

Kepada Paskibra yang akan menunaikan tugasnya pada hari H perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 itu Kapolres berpesan agar anggota paskibra kabupaten Aceh Selatan menjadi generasi unggul dan maju di masa depan dengan menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta terus berkarya untuk kemajuan bangsa.

“Selain itu sebagai generasi muda hendaknya anggota paskibra juga memiliki integritas kepribadian yang baik,mental yang kokoh, tegar dan pantang menyerah,untuk berjuang demi kemajuan Kabupaten Aceh Selatan yang kita cintai bersama serta bangsa dan negara,” ucapnya.

Selain itu juga Kapolres berharap kepada seluruh anggota Paskibra untuk menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa serta menjaga dan memaknai kebhinekaan di dalam bingkai bernegara yang merdeka.

“Pertahankanlah kedekatan persaudaraan dan kekompakan ketika kalian semua melangkah ke depan menapaki perjalanan karir menuju masa depan yang lebih baik, kami juga mengharapkan kepada seluruh anggota Paskibra yang baru saja di kukuhkan agar mampu memberi pengaruh positif bagi generasi muda yang lain baik di lingkungan tempat tinggal maupun dalam pergauulan dalam masyarakat,” ujarnya yang juga bertindak sebagai pembina Paskibra kabupaten Aceh Selatan.

Amatan Mitrapol.com, sebelum pengukuhan dilaksanakan, kegiatan renungan suci dengan sinopsis yang membuat seluruh hadirin terinspirasi bagaimana upaya untuk mengisi kemerdekaan.

Upacara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera kabupaten Aceh Selatan ini juga dihadiri oleh forkopimda Aceh Selatan, kepala SKPK atau perwakilan serta wali dari anggota Paskibra.

 

 

Reporter : Safdar. S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *