Ada apa dengan Lebak, banyak lampion di areal Alun-alun

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Di hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang Ke 74 banyak pernak pernik yang di pasang di setiap jalan atau didepan-depan rumah seperti bendera merah putih, namun ada hal yang tidak lazim diareal Alun-alun Rangkasbitung. Jum,at (16/8/2019).

Tepatnya di depan museum Multatuli terpasang pernah pernik Lampu Lampion yang menjadi perbincangan masyarakat kabupaten Lebak Banten.

Menanggapi adanya pemasangan lampu lampion tersebut, Ketua umum DPP LSM GPBB Gerakan Pemuda Banten Bersatu Ifan Febriyanto angkat bicara.

 

“Saya mengecam keras khususnya kepada pelaksana pemasangan Lampion di depan Gedung Museum Multatuli, saya minta untuk mencopot lampion tersebut,” ujarnya.

Saya merasa kecewa dengan kebijakan Pemda Kabupaten Lebak yang memasang Lampion yang merupakan ciri khas budaya China. Dan sewaktu pemasangan lampion di saksikan oleh kadis pariwisata, padahal sekarang sedang ulang tahun Indonesia yang ke 74. kenapa tidak dipasang bendera merah putih, malah di pasang lampion China,” lanjutnya.

Sementara hal yang sama dipertanyakan salah satu warga Desa Parungkujang Kecamatan Cileles, Siti yang sedang melintas kealun – alun.

“Saya heran dimomen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI kok di Alun-alun banyak lampion bukannya bendera merah putih,” kata Siti.

 

 

 

Reporter : Soleh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *