Bersama elemen masyarakat, Ketua Gapensi Lebak meriahkan HUT RI ke 74

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Seluruh Indonesia (Gapensi) Lebak, M. Nabil Jayabaya terlihat keren memakai kostum yang didesain khusus untuk memeriahkan HUT RI ke 74

Gapensi Lebak menunjukan jiwa nasionalismenya dengan dengan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74 bersama masyarakat, tentu selain untuk bersuka cita menyambut kemerdekaan RI, Nabil Jayabaya juga ingin mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan.

Berbagai jenis perlombaan disajikan dan diikuti oleh unsur masyarakat, LSM, Anggota Gapensi dan Bil Group. Dimulai pukul 13.30 WIB, sejumlah masyarakat yang hadir dikediaman ketua Gapensi Lebak nampak begitu antusias mengikuti perlombaan seperti panjang pinang yang disediakan sebanyak empat buah dan lomba lainnya.

Ketua Gapensi Lebak M Nabil Jayabaya disela kemeriahan acaranya mengatakan, Perlombaan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 belum sebanding dengan jasa para pahlawan ketika berjuang merebut kemerdekaan. Untuk itu, sebagai generasi penerus kata Nabil, perlu kita semua menghargai jasa jasa para pahlawan, dengan cara yang positif.

“Ini tidak sebanding dengan jasa jasa para pahlawan yang telah berjasa besar dalam merebut kemerdekaan. Mereka mempertaruhkan nyawa, nah kita sebagai generasi penerus, wajib mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif”kata Nabil dengan nada penuh semangat, Sabtu (17/8).

Sementara itu, Sutisna, salah satu peserta panjang pinang dari LSM Laskar Banten Reformasi (LBR), mengaku mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh ketua Gapensi Lebak. Kata dia, momen ini selain dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74, juga sekaligus dijadikan sebuah ajang mempererat talisilaturahmi antara Gapensi Lebak, Bil Group dan Masyarakat.

 

 

Reporter : Ubay MCMP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *