Diserbu kritikan warga, Panitia HUT RI kabupaten Lebak copot lampion

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak- Banyak ide kreatif disajikan panitia untuk menyambut HUT RI Ke-74 diberbagai daerah, dari kota hingga ke pelosok desa. Namun tidak semua ide kreatif dapat diterima oleh masyarakat.

Seperti yang dilakukan panitia HUT RI dikabupaten Lebak, dianggap tidak nyambung atau kurang pas dengan nuansa kemerdekaan pemasangan lampion di Alun-alun kota Rangkasbitung menuai kritikan.

“Nanti malam jika lampion di Alun-alun seputaran Pemerintah Kab Lebak masih berkibar, kita ramai ramai turunkan masa, bongkar paksa,” ujar Sopiyan seorang warga Lebak.

Selain itu ekspresi warga lebak mengkritik panitia PHBN, HUT RI juga marak dimedia sosial, lampion yang bernuansa imlek ini menuai berbagai komentar miring.

Tidak selang berapa lama, Pemda Lebak yang menyadari adanya ketidak sesuaian dalam pemasangan lampion dan memicu kontroversi segera mencopotnya.

Napak sejumlah petugas tengah mencopot satu-persatu lampu lampion disekitaran alun-alun Kota Rangkasbitung. Jumat (16/8/2019).

“Alhamdulilah Bupati Lebak juga sudah merespon secara cepat soal pemasangan lamph lampion dan langsung memerintahkan untuk segera dibuka,” tutup Tisna warga Cibadak.

 

 

Reporter : Ubay MCMP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *