Indonesia menari, Warga Desa Waruroyom Depok Cirebon rayakan HUT RI Ke 74 di halaman Balai Desa.

  • Whatsapp
Kuwu Casudin didampingi dua penari sebelum tarian bertajuk " Indonesia Menari " dimulai.

MITRAPOL.com, Cirebon – Perayaan HUT RI Ke 74 yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus, rupanya sudah menjadi agenda tahunan anak-anak muda termasuk masyarakat di seluruh Indonesia bahkan hingga masyarakat Indonesia yang berada di luar Negeri juga melaksanakan kegiatan ini.

Peringatan HUT RI Ke 74 diadakan juga untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur Demi untuk mempertahankan NKRI yang kita cintai ini,

Seperti halnya warga masyarakat Desa Waruroyom Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon melaksanakan perayaan HUT RI yang dilaksanakan di halaman Balai Desa, dimana rangkaian kegiatan yang dipusatkan di Balai Desa adalah merupakan puncak kegiatan yang diakhiri dengan pesta hiburan Rakyat Desa Waruroyom.

Hadir dalam acara puncak malam Kreasi Seni dan Musik, Kuwu Casudin (kepala Desa) dan Sekertaris Desa (Sekdes) Bahrudin. keduanya merasa bangga kepada Anak-anak Karang Taruna umumnya Pemuda, yang mana mereka memiliki Bakat dan punya kreatifitas yang tinggi untuk bisa sejajar dengan Pemuda Desa lain. Kegiatan (Agustusan) ini rutin dilakukan setiap tahun dan mereka bisa mencari Dana sendiri pada saat ada kegiatan Pemuda. Kata Casudin

Masyarakat Desa Waruroyom yang mayoritas warganya sebagian menjadi pengrajin dan pedagang tahu tempe, tetapi pemudanya sangat kreatif.

Saya sebagai kepala Desa merasa bangga dengan anak-anak Karang Taruna yang sudah mengadakan acara HUT RI Ke 74, semoga kegiatan ini bisa menjadikan tali Silahturakhmi sesama pemuda dari Blok yang satu dengan blok yang lain,” Salam Merdeka, NKRI Harga Mati,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Darto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *