Kapolres Simeulue beserta unsur Forkopimda hadiri Upacara HUT RI Ke-74 di Pulau Terluar simeulue

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue – SDM Unggul, Indonesia Maju, tema yang diusung pada HUT RI ke 74 tahun 2019, Kapolres Simeulue beserta Unsur Forkompinda Simeulue dan masyarakat melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di Pulau Terluar Simeulue Cut yang digelar di Pelabuhan Tambatan Perahu Desa Latak Ayah, kecamatan simeulue cut kabupaten simeulue. Kamis (15/08/2019).

Dalam upacara pengibaran bendera merah putih di Pulau Terluar dihadiri oleh, Kapolres Simeulue, AKBP Ardanto Nugroho, S.IK., SH., MH, Dandim 0115 Simeulue Letkol Inf Awang Danuarto S. Sos, Palaksa Lanal Simeulue, Mayor Laut (P) Muhamad Rajiman, S.E, Asisten I dan Asisten II Setdakab Simeulue, Kadishub Simeulue, Kasatpol PP Simeulue, Kaban Kesbangpol Kab. Simeulue, Danramil 02 Simeulue Tengah Kapten Agus Nababan, Kapolsek Simeulue Tengah Iptu Darmansyah, Camat Simeulue Cut Heri Herwanto serta unsur SKPK/SKPD dalam wilayah Kabupaten Simeulue.

Upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke 74 yang menjadi Inspektur Upacara Bapak Bupati Simeulue H.Erli Hasim SH, S.Ag, M.I.Kom, sebagi Perwira Upacara Aipda Abdul Gafar, Komandan Upacara Brigadir Rahadian Tomi dan pasukan pengibar bendera dari Paskibra Kec. Simcut.

Dalam amanat Bupati Simeulue mengangkat tema “Sumberdaya Manusia Unggul, Indonesia Maju” tema ini diangkat pemerintah pusat, dalam rangka menegaskan kembali cita-cita pemerintah dalam meningkatkan kualitas SDM masyarakat Indonesia oleh Presiden Jokowi Widodo, juga telah menyampaikan visi Indonesia, yang salah satunya adalah pembangunan SDM sebagai kunci Indonesia maju di masa depan.

Setelah pelaksanaan Upacara peringatan kemerdekaan RI pada pulau terluar seluruh rombongan melakukan istirahat sejenak dan makan siang dilanjudkan Ziarah ke makam Tgk. Di Ujung .

 

 

Reporter : Hendra Muryono

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *