Maryanto jadi ketua RW kedua kalinya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Maryanto kembali menjabat sebagai Rukun Warga (RW 05) yang kedua kalinya

Pemilihan ketua RW 05 Kelurahan Kedaung kaliangke Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat dilakukan dengan Aklamasi, Pemilihan Aklamasi ini dikarenakan tidak ada calon.

Maryanto calon tunggal akhir untuk dikukuhkan kembali mendapatkan amanah dari warga menjabat yang ke dua periode tahun 2019 s/d 2022.

Pemilihan yang di lakukan di halaman sekretariat RW 05 itu ,dihadiri lurah Kelly Supriyono, Babinsa dan warga serta tokoh masyarakat, Jumat (16/8).

Waluyo selaku ketua panitia memberikan ucapan terima kasih pada ketua RW 05 yang lama yang telah bekerja dengan baik dan maksimal,” ucap Waluyo.

Sebelum pelaksanaan pengukuhan Maryanto juga memberikan ucapan terima kasih pada warga dan pengurus serta ketua RT yang telah mendukung atas kerja sama melayani masyarakat dengan baik.” Ucap Maryanto

Wilayah RW 05 yang terbentuk dari pemekaran RW 02 tahun 1987 dan memiliki 9 RT dengan penduduk hampir mencapai 4000 warga.

Maryanto yang terpilih kembali atas pengukuhan mutlak ,oleh panitia. pesan yang di sampaikan dia Minta hanya satu kata pada warga yaitu dukungan kembali pada seluruh ketua RT dan pengurus untuk melayani warga dengan baik.” Pesan Maryanto,

Ditempat berbeda awak media sempat menghubungi Rustam Effendi melalui via seluler untuk diminta pesannya pada ketua RW 05 yang terpilih,

Dari pesan yang disampaikan orang nomor satu di Jakarta Barat itu,” Selamat, bina lingkungan dan layani masyarakat dengan baik, semoga membahagiakan warganya,” pesan Walikota Jakarta Barat.

 

 

Reporter : SM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *