Menyambut HUT RI ke 74, Tokoh masyarakat RW 04 Adakan santunan Yatim Piatu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74, tokoh masyarakat beserta Warga RW 04 dan stacholder mengadakan santunan Yatim Piatu.

Acara santunan Yatim Piatu ini diadakan mulai sore hari hingga selesai. Jum’at (16/08) di Halaman Rawa Indah RT 17/04 Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Acara yang sudah dipersiapkan beberapa pekan ini dihadiri oleh Perwakilan Polsek penjaringan Binmas Rusmandi ustad Syaiful , untuk siraman Rohani Lukman , serta seluruh tokoh masyarakat

Selain santunan yatim piatu acara pembacaan puisi kemerdekaan ,adinda Serli, dibawakan pembacaan qori yang dibawakan oleh Mustofa qosidah.

Ratusan warga Rawa indah antusias dalam mengikuti kegiatan santunan Yatim Piatu, diadakan Tokoh masyarakat dengan menyambut HUT RI ke-74

Menurut Salah satu tokoh masyarakat Suryani atau biasa dipanggil akrab kang Mukani , salah satu anggota PPPSBBI, korkel pejagalan,” kita adakan santunan Yatim Piatu untuk menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 74. itu sebagai bentuk Rasa syukur kita kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan selama ini,” ucapnya.

Kembali menjelaskan kita adakan santunan Yatim piatu kita berikan ke 24 anak yatim-piatu paling tidak memberikan sedikit Rizki yang kita punya agar berkah dan dapat ridho dari Allah SWT

Ustad Lukman menyampaikan kemerdekaan itu Huriah lihat di jaman dulu Zaman Nabi merdeka jiwa dan raga kita harus menjaga tali persaudaraan jangan sampai putus karena kemerdekaan yang hakiki itu harus saling membantu satu sama lain dalam suka dan duka,” tutup Lukman.

 

 

Reporter : Shemy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *