Mobil Dumtruck ibarat monster penguasa jalanan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Sumpah serapah kepada pengemudi Dumtruck yang suka ugal-ugalan dijalan sepertinya sudah dianggap hal biasa, berdalih mengejar target juga sebuah alasan basi yang dilalap mentah-mentah.

Dikutip dari Status akun facebook Pumka Moh Maad, Aktifis Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala).

“Harus berapa jiwa lagi yang terancam keselamatannya,” ujar Mih Maad.

Hampir 24 Jam mobil besar Dumtruck melintasi di Jalan Raya Cipanas – Rangkasbitung dengan muatan yang tidak sewajarnya, kadang mereka ugal ugalan seperti balapan, seolah jalanan milik dia sendiri.

Reaksi Moh maad menulis ini pada akun facebook miliknya merupakan bentuk protes terhadap pihak terkait di Kabupaten Lebak, pasalnya ia menilai, sering sekali mendengar masyarakat mengeluhkan persoalan mobil tronton Dumtruck dan akibat kecelakaan yang berurusan dengan mobil milik pengusaha yang bebas berlalulalang tanpa ada batas waktu juga beban angkutannya

“Ada apa ini” tukas Maad.

Keberadaannya setiap saat untuk mengangkut tanah di Jalan Raya Cipanas – Rangkasbitung memang tidak dapat dipungkiri, bahkan mobil besar tersebut seperti monster jalanan, jika kondisi ini dibiarkan pihak terkait, maka tidak menutup kemungkinan akan menjadi sumber insiden buruk.

Seperti kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Cipanas – Rangkasbitung pada, Kamis (15/8/2019). Kemarin.Red*

Sebuah minibus Xenia hitam dengan No.Pol A 1404 PE ringsek akibat tabrakan dengan monster jalanan bernomor Polisi DA 9045 CI yang disebut (Aef) saksi mata yang melihat dilokasi kejadian, dumtruck tersebut melaju kencang hinga akibatnya Apipi Albantani, pengemudinya mengalami kritis karena tidak bisa mengelak dari Dumtruk itu. Kamis (15/8/2019) kemarin.

Ironisnya pengemudi monster jalanan Dumtruck malah kabur meninggalkan Apipi Albantani yang kritis bersimbah darah didalam mobil yang dikendarainya.

 

 

Reporter : Ubay

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *