Momentum HUT RI Ke-74, Pemdes Sukamaju gelar Dzikir Akbar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamaju, kecamatan Sobang, kabupaten Lebak – Banten Menggelar Dzikir Akbar bersama segenap lapisan masyarakat dalam menyambut HUT RI ke-74.

Ratusan masyarakat setempat antusias mengikuti Acara Dzikir Akbar yang digelar di lapangan sepak bola, di Kampung Cikuning Desa pada, Jumat malam (16/8/2019).

Acara Dzikir Akbar yang dimulai pada pukul 20:00 WIB ini dihadiri oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat, para ustadz, pemuda, dan Lembaga beserta aparatur pemerintah desa bersama segenap lapisan masyarakat se desa sukamaju, Semuanya bersatu untuk membacakan dzikir sekaligus medoakan arwah dari para pejuang bangsa.

Dalam sambutannya, Ahmad Hapidz Setiawan, Kepala desa Sukamaju mengajak kepada sejumlah jemaah Dzikir Akbar agar kegiatan tersebut dapat berkelanjutan.

“Acara ini harus berkelanjutan sebagai bukti kecintaan kita terhadap NKRI dibumi pertiwi, mari kita kenang perjuangan pahlawan bangsa, seraya kita doakan agar arwah mereka disisi Allah SWT,” Ungkap Wawan dihadapan masyarakatnya.

Selain Dzikir Akbar, melalui pentas seni yang ditampilkan tim Hadoroh moderen persembahan dari siswa-siswi SMPN 1 Sobang juga turut mewarnai suasana acara ini.

 

 

Reporter : Ubay MCMP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *