Peringatan HUT RI Ke 74, Kapores Majalengka pimpin upacara pengibaran bendera

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Majalengka  – Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 74, Polres Majalengka Polda Jabar  menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Mapolres Majalengka. Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Mariyono, S.IK., M.SI, dan dihadiri seluruh personel Polres Majalengka serta  Pejabat Utama Polres Majalengka. Sabtu (17/08/2019).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.IK. menginformasikan, setelah membaca amanat dari Kapolri, AKBP Mariyono, S.IK., M.SI, menyampaikan  bahwa peringatan Kemerdekaan yang dirayakan setiap tangal 17 Agustus merupakan momen yang sangat tepat untuk kita sebagai generasi Bhayangkara,  agar  terus berjuang mengisi kemerdekaan melalui tugas pengabdian sebagai anggota Polri.

Kapolres Majalengka Polda Jabar  AKBP Mariyono, S.IK.,M.SI, menuturkan, Kemerdekaan RI bukan hanya satu hari saja, tapi seterusnya yang patut kita serukan sampai keujung dunia,  kita semua dapat menanamkan semangat patriotisme dan menumbuhkan rasa nasionalisme serta mewujudkan nilai-nilai juang yang telah diwariskan kepada kita   melalui tugas sebagai  pengayom dan pelindung bagi masyarakat.

 

 

Reporter : Barkah/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *