Polsek Metro Penjaringan buka turnamen futsal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Polsek Metro Penjaringan polres Metro Kakarta Utara mengadakan turnamen pertandingan putsal tingkat SLTA terdiri dari SMK dan SMA Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara dalamrangka memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus yang ke 74.

Olahraga putsal tersebut diselenggarakan Polsek Metro Penjaringan yang di buka langsung Kapolsek Metro Penjaringan Akbp Rachmat Sumekar, SIK, Msi di Lapangan Futsal Orion Jalan Bandengan Utara Kelurahan Penjaringan Jakarta utara, (16/8/2019) Jum’t 08.00 Wib.

Dalam pembukaanya Kapaolsek mengatakan,”dalamrangka kegiatan ini kita bisa berkumpul disini untuk bermain futsal dalamrangka 17 Agustus, menang atau kalah dalam permainan itu sudah biasa, ayo adik-adik ku sebagai anak terpelajar bermainlah dengan sportifitas, jangan samapi terjadi kesalah pahaman antara para peserta.

Ia menambahkan,”selamat bertanding adik-adik ku anda adalah generasi penerus bangsa jangan sampai terlibat tauran dan yang dilarang agama dan negara janganlah usia mudamu disia-siakan mari tunjukan keterampilan kalian yang positip,”imbuh Kapolsek Metro Penjaringan.

Dalamrangka acara kegiatan tersebut langsung dilanjutkan dengan pertandingan pembukaan, yang langsung disambut positip para panitia pengurus dan para peserta futsal dengan penuh keceriaan dan berjalan dengan lancar serta kondlusip.

 

 

Reporter : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *