Upacara HUT RI Ke-74, Bupati beri penghargaan guru berprestasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tulangbawang Barat – Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad,Sp memimpin upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74. Upacara dilaksanakan di lapangan halaman Kantor Bupati di kabupaten Tubaba. Sabtu (17/8/2019).

Upacara peringatan HUT RI 74 yang dikuti oleh seluruh jajaran Forkopimda dan Forkopimka sekabupaten Tulangbawang Barat yang berada di lingkungan Pemkab memakai seragam Korpri tampak meriah dan disambut hangat.

Dalam rangka hari besar tersebut tampak hadir juga anggota DPRD, Kapolres Tuba, Dandim 0412, Kajari Tuba dan Pejuang Veteran SeKabupaten Tulangbawang Barat ikut serta memeriahkan HUT RI yang ke 74,walau usia sudah senja rasa patriotnya sangat tinggi untuk NKRI.

Selanjutnya setelah usai upacara Umar Ahmad,Sp juga memberikan penghargaan kepada guru-guru berprestasi yang ada di Kabupaten Tulangbawang Barat yang berjuluk Ragem Sai Mangi Wawai ini.

“Saya ucapakan selamat kepada guru-guru berpretasi, semoga bisa menjadikan motifasi kepada siswa siswi didiknya agar sumberdaya manusia dapat sejajar dengan kabupaten lainnya apa bila perlu sampai tingkat nasional,” ujarnya.

Irup giat upacara HUT RI Ke-74 dipimpin oleh Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Zulfikar, R.SH,sedangkan Komandan upacara diambil alih oleh Kapolsek Tumijajar AKP Dulhafit, SP.d.

 

 

Reporter : Dan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *