Usai upacara, Camat Kluet Utara berikan penghargaan kepada petugas kebersihan kecamatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Upacara peringatan proklamasi HUT RI ke 74 di kecamatan Kluet Utara berlangsung khidmat. Digelar di Terminal Bus Kota Fajar upacara peringatan hari kemerdekaan negara Republik Indonesia ini dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada dalam kecamatan Kluet Utara.

Bertindak sebagai komandan upacara Serda Heri Susanto yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa koramil 6 Kluet Utara, sementara itu, camat Kluet Utara, H.Zainal Abidin bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam pelaksanaan pegibaran bendera bertindak sebagai komandan pasukan paskibra Very Mardiansyah siswa MAN 4 Aceh Selatan, sementara itu pembawa baki bendera Suci Aprilia siswa SMAN 1 Kluet Utara.

Sedangkan pengibar bendera dipercayakan kepada Zaini Ahmad siswa SMAN 1Kluet Utara, Mustafa Kamal SMAN 2 Kluet Utara dan Eli Sofyan siswa SMAN 1 Kluet Utara.

Pembacaan proklamasi dilaksanakan oleh anggota DPRK Aceh Selatan Mizar.

Usai upacara pengibaran sang saka, camat Kluet Utara menyerahkan penghargaan kepada empat petugas kebersihan yang selama ini bertugas di kecamatan Kluet Utara. Amatan mitrapol camat Kluet Utara H. Zainal Abidin menyerahkan langsung sertifikat dan bingkisan kepada keempat petugas kebersihan itu.

Hadir dalam upacara pengibaran bendera HUT RI ke 74 itu unsur muspika kecamatan Kluet Utara, Kapolsek Kluet Utara Iptu Margiono, Danramil Kluet Utara (mewakili), perwakilan batalyon Infanteri Raider 115 Macan Leuser, Petugas pemadam kebakaran, petugas kesehatan, Korpri, Keuchik dalam kecamatan Kluet Utara serta mukim dan siswa-siswi.

 

 

Reporter: Safdar S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *