Waka Polda Lampung pimpin team pendaki Gunung Raja Basa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Dipimpin oleh Waka Polda Lampung Brigjen Pol Rudi Setiawan, S.ik.,SH.,MH, team pendakian Gunung Raja Basa dilepas Kapolres Lampung Selatan AKBP Sarhan, SIK.,MH, di Desa Sumur Kumbang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung diawali dengan doa bersama. Jumat (16/8/2019).

61 Anggota Polri, 5 orang anggota Kodim, 5 orang dari dinas kehutanan, 6 orang dari Mapala, 12 orang Masyarakat Adat,Pukul 6.00 Wib Memulai perjalanan Pendakian dengan tujuan melaksanakan Upacara Hut RI ke 74,di Puncak Gunung Raja Basa dengan tema “Merajut Kebhinekaan, Mempertahankan NKRI”.

Dan Pendakian dibagi menjadi 3 (Tiga) Kelompok yg dipimpin oleh Perwira. Dalam rombongan pendaki ikut serta Kabid Propam Polda lampung Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan,Sik.

Diketahui Ketinggian Gunung Raja Basa 1.281 MDPL, berarti Perjalan Sampai ke Puncak Gunung Raja basa diperkirakan selama 4 ( Empat) Jam,dan Kegiatan yang akan dilaksanakan di Puncak Gunung Raja Basa selain Upacara Bendera Dalam rangka Hut RI ke 74,akan melaksanakan Reboisasi atau Penghijauan dengan Menanam Pohon di lereng Gunung Raja Basa.

 

 

Reporter : Dan / Deni

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *