Walau ditengah genangan lumpur, Paskibra Siemulue Barat tetap semangat kibarkan merah putih

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sinabang – Upacara pengibaran bendera dalam rangka perayaan HUT RI ke 74 di Kecamatan Simeulue Barat berlangsung khidmat walupun kondisi lapangan upacara becek dan berlumpur.

Kondisi hujan yang terus-menerus membuat lapangan bola kaki kecamatan Siemelue Barat yang digunakan sebagai tempat perayaan hari proklamasi Republik Indonesia itu becek dan berlumpur.

Camat Siemelue Barat Irwan Sukri yang bertindak sebagai inspektur upacara terharu melihat semangat dan dedikasi para pasukan paskibra dalam menjalankan tugasnya mengibarkan bendera, kondisi lumpur dan becek yang melumuri sepatu dan celana mereka tidak membuat fokus dan konsentrasi paskibra terganggu.

Dalam upacara tersebut, yang bertindak sebagai komandan upacara Sertu Haber Harahap yang merupakan anggota koramil 05 Simeulue Barat. Sementara itu pasukan pengibar bendera terdiri dari 72 siswa – siswi dari SMA/SMK dan MAS yang merupakan putra-putri terbaik di wilayah kecamatan Simeulue Barat.

Hadir dalam upacara pengibaran bendera HUT RI ke 74 tersebut seluruh unsur muspika, korpri, TNI-Polri, siswa-siswi serta masyarakat Simeulue Barat.

 

 

Reporter : Safdar S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *