Warbin Rutan Kelas II Rangkasbitung dapatkan remisi pada HUT RI Ke 74

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi, SE, M.Si Bersama Ketua DPRD Lebak Junaedi Ibnu Jarta beserta Kepala OPD Kabupaten Lebak, Ulama dan Umaro hadiri penyerahan remisi umum kepada Warga Bisaan Pemasyarakatan (WBP) Kelas IIB Rangkasbitung, Sabtu 17/8/2019.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 74 Kepada seluruh Warga Binaan Permasyarakatan (WBP), Selain itu Wakil Bupati juga mengutarakan bahwa kemerdekaan ialah hak segala bangsa, maka seluruh warga binaan untuk tetap bersabar dalam menjalani masa tahanan.

“Lakukanlah yang terbaik didalam rutan, Asah kemampuan, sehingga ketika kembali ke tengah masyarakat menjadi manusia yang berguna dan memiliki keahlian”, Ujar Wabup memberikan motivasi kepada para warga binaan.

Kepala Rutan Aliandra Harahap dalam laporannya menyampaikan pada hari ini ada 14 Warga binaan rutan kelas IIB Rangkasbitung mendapat remisi Bebas langsung atau remisi umum kedua.

“Jumlah Napi yang mendapat remisi umum pada 17/Agustus 2019 berjumlah 122 Orang, dan Napi yang tidak mendapat remisi berjumlah 18 orang”,Terang Aliandra memaparkan laporannya

Selain itu Kepala rutan, Aliyandra juga menyampaikan bahwasannya Keputusan Mentri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Rutan Rangkasbitung telah berubah dari yang semula kelas II menjadi Kelas III Dengan kategori minimun Security.

 

 

Reporter : Ubay MCMP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *