Camat Bojongmanik gelar upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 74

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Jajaran pemerintahan Kecamatan Bojongmanik kabupaten Lebak menggelar upacara pengibaran Bendera Merah putih di Lapangan Kecamatan Bojongmanik, Lebak Banten. Sabtu (17/8/2019)

Hadir dalam upacara ini seluruh Muspika, kepala desa se-Kecamatan Bojongmanik, Alim ulama, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Inspektur upacara Rully Edward .S.Sos.Msi selaku Camat Bojongmanik mengatakan, kita selaku warga negara harus menghormati semua jasa jasa para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan Republik ini, dengan cara kita berbuat baik, mentaati semua aturan per Undang undangan yang berlaku jaga persatuan dan kesatuan bangsa, ujarnya.

Ditempat yang sama ketua PHBN kecamatan Bojongmanik Agus sukanta Atmaja SH membenarkan bahwa upacara ini Alhamdulilah berjalan lancar sesuai dengan harapan.

Sementara Ketua APDESI kecamatan Bojongmanik Anda juanda mengapresiasi dan mengajak semua pihak agar selalu solid dan kompak dalam mengisi kemerdekaan, Merdekaa !!!! Merdekaa !!!!, pernyataan ketua APDESI ini di Amini oleh semua anggotanya.

 

 

Reporter : Rohman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *