Grand launching aplikasi online pasar tradisional

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Komite Pedagang Pasar (DPP KPP) menggelar acara Grand launching sekaligus peresmian pembukaan aplikasi online belanja dipasar tradisional. Sabtu, (17/8/2019) di Lapangan Banteng Jakarta Pusat.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita sebagai tanda dimulai beroperasinya aplikasi belanja online ke pasar seluruh Indonesia, juga sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74.

Dalam kesempatan ini dilakukan juga serah terima baju dan jaket seragam pengurus KPP, serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu oleh ketum KPP sekaligus

Acara dihadiri Ketua komite pedagang pasar H.Abdul rasyid arsyad, Pelaksana KPP online Roy, Sekjen Komite Pedagang Pasar Asep jovi, dan Ketua Pelaksana Agus, serta para anggota KPP pasar tradisional.

Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) H. Abdul Rosyid Arsyad dalam sambutanya mengatakan,” Aplikasi ini kami buat untuk memudahkan masyarakat, praktis tanpa harus kelokasi pasar, dengan proses pembuatan KPP pasar online tidak ada campur tangan asing seluruh dana berasal dari swadaya pedagang dan masyarakat yang menginginkan perubahan sekaligus meningkatkan ekonomi rakyat dan menyerap tenaga kerja masyarakat sekitar, ” tandasnya.

Dengan adanya aplikasi belanja online pasar tradisional, maka persaingan dalam bisnis online siap untuk bersaing dengan pasar modern yang pemodalnya berasal dari asing.

“KPP dan para pedagang pasar meluncurkan aplikasi online,d an pasar adalah urat nadinya para pedagang pasar,” ujar Roy.

 

 

Reporter : Desi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *