Mal Taman Anggrek jadi sasaran sosialisasi gage

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Mall Taman Anggrek menjadi tempat sosialisasi perluasan ganjil genap (Gage) Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat (Sudinhub Jak-Bar).

1 Rim (500 lembar) Flyer diberikan petugas Dishub Jak-Bar pada pengunjung Mall Taman Anggrek di hari sabtu dan minggu pada jam 14.00 sampai selesai.

Kasie AJ (Kepala Seksi Angkutan Jalan) Sudinhub Jak-Bar Hosen mengatakan, hari weekend biasanya banyak masyarakat mengunjungi Mall bersama keluarga untuk berbelanja ataupun keperluan lainnya, 5 personil Dishub terdiri dari 3 petugas pria dan 2 gaswan (petugas wanita) kami kerahkan dalam sosialisasi ini setelah sudah mendapat izin dari pihak manajemen mall taman anggrek,” ujarnya saat di lokasi,” Minggu, (18/08/19).

Maksud dan tujuan sosialisasi yakni selain untuk mengurangi polusi udara di DKI Jakarta, juga mengarahkan masyarakat agar beralih ke moda tranportasi dan pembatasan kendaraan dalam berlalu lintas.

“Kami senang dijelasin kaya gini sama Dishub, jadi tau jalan mana saja yang harus di hindarin, kemarin kita lewat Tomang ga dapet brosurnya,” ujar federica (27) salah satu pengunjung Mall yang tinggal di daerah kelurahan Kota Bambu Selatan.

Pemasangan satu buah banner berdiri di sudut corner Mall Taman Anggrek sebagai petunjuk informasi pengunjung mall cukup efektif untuk menarik keingintahuan mereka.

Plt. Kasudinhub (kepala Suku Dinas Perhubungan) Jak-Bar Leo Amstrong menambahkan, “Kegiatan tersebut di manfaatkan petugas kami untuk bersosialisasi mengenai Perluasan ganjil genap di wilayah jakarta Barat khususnya. Pengarahan dan Penjelasan tentang perluasan ganjil genap terhadap warga yang mengunjungi mall cukup efisien dilihat dari antuisme mereka,” ucapnya.

Harapan kami dengan sosialisasi ini masyarakat lebih mengerti maksud dan tujuan dari program perluasan ganjil genap ini, tutupnya.

 

 

Reporter : Sagala

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *