Pasar Modern dengan anggaran dana Rp. 79,4 milliar ditinjau Bupati Tubaba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tulangbawang Barat – Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad,Sp meninjau pembangunan Pasar Modern di Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulangbawang yang tengah dibangun dengan dana anggaran mencapai Rp 79,4 miliar berasal dari dana BUMN.

Bupati Tubaba Hi. Umar Ahmad, Sp, pada Rabu yanga lalu tanggal (14/8/2019) beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Tubaba meninjau pekerjaan Pembangunan Pasar Modern Pulung Kencana yang saat ini sedang mengerjakan tiang beton ekspose.

“Pekerjaan jangan terburu-buru seakan -akan dikejar waktu, agar terlihat hasilnya lebih baik dan bagus pihak ketiga harus memikirkan kualitas bukan kuantitas serta terus diawasi pelaksanaan di lapangan, baik kalibrasi beton dari bacthingplan dan supplier dari pihak luar,” kata Umar Ahmad di sela-sela peninjauan kepada stakeholder terkait.

Sementara, Iwan Mursalin, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tubaba melalui Firmansyah, Kabid Cipta Karya sekaligus Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Proyek Pasar Modern Tiyuh Pulung Kencana itu mengungkapkan, bahwa pengawasan terhadap proyek Multi Year yang dikerjakan oleh PT Brantas Abipraya itu terus dimaksimalkan.

“Pada prinsipnya pengawasan dilaksanakan sangat intensif, dan review pelaksanaan dilakukan semua stakeholder pelaksana pekerjaan,” tukasnya.s. Terus awasi pelaksanaan di lapangan, baik kalibrasi beton dari bacthingplan dan supplier dari pihak luar,” kata Umar Ahmad di sela-sela peninjauan kepada stakeholder terkait.

“Pada prinsipnya pengawasan dilaksanakan sangat intensif, dan review agar pelaksanaan dilakukan menjadi percontohan pembangunan pasar di kabupaten Tulangbawang Barat pada umumnya, pungkasnya

 

 

Reporter : Dan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *