Peringati HUT RI Ke-74, Pemuda Pancasila Ranting Sukaslamet peduli lingkungan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu – Memperingati HUT RI Ke-74 Ranting Pemuda Pancasila (PP) Sukaslamet melakukan kerja bakti di sepanjang jalan utama PU kroya Desa Sykaslamet Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu. Sabtu, (17/8/2019).

Sebanyak 50 anggota PP dikerahkan dalam kegiatan gerebek bersih-bersih kerja bakti di jalan utama PU kroya bersama pamong desa dikerahkan dari Desa Sukaslamet.

Dalam kegiatan itu ketua Ranting Pemuda pancasila Ato Suhartono didampingi oleh kuwu Sukaslamet H.Surnata.SE , pamong Desa dan masyarakat.

“Dengan menyambut HUT RI Ke-74 tentunya momentum ultah kemerdekaan ini kita lihat dari perjuangan para pahlawan kita,yang telah mengorbankan nyawanya demi negara tercinta ini,” ujar Ato.

Pihaknya mengerahkan sebanyak 50 orang untuk membersihkan area sepanjan jalan dan memangkas ranting pohon yang menjalar ke jalan.

Kegiatan tersebut dikatakannya akan berlangsung rutin selama 3 bulan sekali.

Anggota Pemuda Pancasila Ranting Sukaslamet sudah saya intruksikan nanti akan dikerahkan untuk bersih-bersih jalan,memangkas pohon dan melancarkan saluran, disediakan juga mobil pengangkut sampah nantinya,” tambahnya.

Ato berharap kepada seluruh Anggota pemuda pancasila yang dikomandoinya dan para masyarakat di sekitar lokasi untuk membantu pemerintah untuk menjaga kebersihan dalam rangka menyambut HUT RI Ke-74.

 

 

Reporter : Nanang Asmari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *