Walikota Metro beri bonus tambahan pemenang lari marathon

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Memeriahkan HUT RI ke 74 Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Metro menyelenggarakan lomba lari Marathon 10 km. Start dari Rumah dinas Walikota dan Finish di Lapangan Samber Park, Minggu (18/08/19) pagi pukul 06.00.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Metro Achmad Pairin,Wakil walikota Djohan,Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin, Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK ,Sekda Kota Metro A.Nasir,Kadisporapar Try Hendriyanto serta tamu undangan.

 

Dengan tema acara “Junjung Tinggi Sportifitas ” lomba marathon ini memperebutkan tropy dan uang tunai 37 juta rupiah. Peserta yang berjumlah 2.000 lebih berasal dari Lampung dan luar Lampung seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Banten hingga Palembang. Pemenang lari marathon akan di bagi Juara 1 sampai 10 pria dan Juara 1 sampai 10 wanita.

Dalam sambutannya Walikota Metro Achmad Pairin mengucapkan terima kasih dan selamat kepada peraih juara.

“Saya ucapkan selamat kepada para peraih juara lomba lari marathon kali ini.Kami bersyukur peserta tahun ini lebih banyak terus bertambah dari tahun sebelumnya.Antusias peserta terlihat banyak yang dari luar daerah Lampung,kami berharap acara ini dapat menjadi event nasional .Sebagai ucapan terima kasih kami pada para peserta kami berikan tambahan bonus uang,semoga berguna dan menjadi motivasi dalam pembinaan kedepan agar lebih baik dalam meraih juara,” ujar Pairin.

 

Kemeriahan acara bertambah usai pemberian hadiah oleh Walikota tersedia hiburan lainnya.Terlihat banyaknya para peserta dan pengunjung yang memenuhi lapangan Samber park bertepatan dengan Car Free Day warga Kota Metro Lampung.

 

 

Reporter : Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *