Wujudkan rasa kekompakan ibu-ibu kece Facebook gelar lomba di hari kemerdekaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74 dimeriahkan dengan berbagai perlombaan yang diikuti peserta dari kalangan anak-anak dan remaja.

Pada peringatan 17 Agustus ini Kegiatan yang diadakan oleh kumpulan ibu ibu kece yang tergabung di sosial media Facebook ini digelar di halaman komplek pertokoan Jalan Dr.Murjani Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, Minggu (18/8/2019) pukul 08.00 WIB.

Koordinator lomba Amat (32) mengatakan, peringatan HUT RI ke- 74 ini diadakan secara umum siapa saja boleh mendaftar.

“Hampir semua peserta lomba ini dari teman-teman di Facebook Perlombaan hiburan rakyat ini sangat direspon baik oleh masyarakat karena hal seperti hanya setahun sekali diadakan,”ucap Amat.

Masyarakat dan para teman teman Facebook khususnya di Kota Palangka Raya sangat senang perlombaan yang diadakan sebagai wujud rasa kebersamaan, kekompakan dan bentuk rasa syukur atas rezeki yang telah diberikan Tuhan serta nikmat kemerdekaan yang telah didapat.

Untuk anak-anak ada lomba makan kerupuk, balap karung pakai helm, joged bola, bawa kelereng pakai sendok dan masih banyak yang lainnya.

Selesai kegiatan ini akan diumumkan langsung para pemenang lomba dan penyerahan hadiah, “kita mengingat jasa para pejuang, lomba ini juga mengandung makna perjuangan dan semangat dengan rasa percaya diri yang tinggi,” pungkas Amat.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *