HUT ke – 74 RI, PAS rayakannya dengan Do,a dan Dzikir

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Persatuan Aceh Serantau (PAS) bekerja sama dengan Majelis Ta,liim Nurul Musthofa melakukan sholawat di mushola Meunasah Aceh Serantau, Jln. Duren Village Ciledug Tangerang. Sabtu, (17/08/19) Pukul 21:00 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh Habib Hasan Bin Ja,far Assegaf pemimpin majelis Ta,lim Nurul Musthofa, Kapolsek Ciledug Kompol Supyanto SH, Danramil Ciledug Kapten Tarzan dan beberapa Ustad serta jamaah yang diperkirakan seribu orang lebih hadir untuk menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74 dengan bersholawat.

Akhyar Kamil SH, dalam pidatonya menyampaikan, “Ini kali ini perayaan kita buat berbeda dengan yang lain, mungkin perayaan seperti hiburan musik dangdut dan sejenisnya sudah biasa, nah kalo kita rayakan dengan berdzikir bersama, mendoakan Negara Indonesia yang kita cintai ini,” ujarnya.

Lanjut Akhyar Kamil, “Acara ni bisa terlaksana karena kesepakatan kami PAS dan Nurul Musthofa bertemu sekitar 2 bulan yang lalu dan setuju dengan kami untuk bergabung Bersama Bersholawat di mushola kami.”

Ditambahakannya bahwa Persatuan Aceh serantau atau di singkat PAS ini, asal usul kami dari beberapa daerah Asal Aceh yang merantau di seluruh jabodetabek atau sekitarnya. Sengaja kami tidak memakai nama daerah nama kota, karena kami ada diperantauan.

Tujuan dari acara ini selain Bersholawat, kita juga berbagi dengan seratus orang anak yatim piatu yang telah kita undang kesini, sedikit banyak yang kita kasih mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi mereka.

Harapan kami acara seperti ini bisa terus berlanjut dan tidak juga harus disini mushola kami, di tempat lain juga seperti di majelus ta,lim nurul musthofa pasti kami dukung baik waktu tenaga dan materi kami siap.

Kami sangat senang dan berterimakasih kepada seluruh para habib yang telah memberikan waktunya, mungkin di tempat lain belum tapi di mushola kami telah di datangin, kami sangat bangga, tutupnya

 

Reporter : Yape/Ijal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *