Jaga kekompakan, Dandim 0411/LT Ajak anggotanya lari marathon 10 Km

  • Whatsapp

MITRAPOL.com Metro – Lampung – Dandim 0411/LT bersama jajarannya mengikuti dan memeriahkan lari marathon 10 km yang diselenggarakan Disporapar Kota Metro. Kegiatan ini dalam rangka HUT RI ke 74, acara berlangsung di Lapangan Samber Park Kota Metro Lampung, Minggu (18/08/19).

Hadir dari jajaran Kodim 0411/LT Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si ,Kasdim 0411/LT Mayor Ucok Namara,Kasi Pers Kapten Emil serta anggota berjumlah 100 lebih.

Menurut Kasdim 0411/LT Mayor Ucok Namara saat ditemui Mitrapol mengatakan pentingnya menjaga silaturahmi dan kekompakan bersama anggota,

“Sebetulnya kami bersama jajaran Kodim 0411/LT memang setiap minggu melakukan kegiatan olahraga, karena hal ini sangatlah penting selain untuk menjaga kesehatan juga kita dapat menjalin silaturahmi dengan sesama anggota.

Dengan kebersamaan ini kita dapat bertemu dan membahas segala sesuatu.Oleh karena kegiatan positif ini banyaklah manfaatnya.Seperti pepatah dahulu ” Ringan sama dipikul,berat sama dijinjing,dan ini yang selalu diajarkan komandan kami,kekompakan bisa membentuk tim yang kuat “,ungkap Ucok.

Pada kesempatan itu Dandim 0411/LT juga ikut menyerahkan hadiah dua unit sepeda gunung dalam undian bagi peserta car free day warga Kota Metro Lampung.

 

 

Reporter : Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *