Peringatan HUT RI ke-74 di Lampung tengah berlangsung meriah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) Yang ke-74,tahun 2019 ini di kecamatan Kalirejo,Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung sangat meriah.
Kemeriahan peringatan hari kemerdekan RI ditandai dengan digelarnya upaca bendera di lapangan merdeka Kalirejo.

Bertindak sebagai pembina upacara camat Kalirejo Pur Suliatiyono S.STP.,M.si,dan inspektur upacara didampingi oleh polsek Kalirejo Aipda Edi Sanjaya sementara paskibraka adalah putra-putri terbaik di kecamatan Kalirejo.

Suksesnya peringatan hari ulang tahun kemedekaan Republik Indonesia Ke-74 tak lepas dari kepemimpinan camat muda Pur Sulistiyono serta peran Uspika dan Lapisan masyarakat kecamatan Kalirejo.

Pur Sulistiyono S.STP.M.si, saat di minta keterangan terkait susksenya acara tersebut menjelaskan”Pertama saya selaku camat sangat berterimakasih kepada para pihak yang sudah mendukung terselenggarakan acara ini.Suksesnya acara ini adalah kesusksesan kita bersama sebagai warga masyarakat kecamatan Kalirejo dan warga Lampung Tengah.”ungkapnya Sabtu (17/08/19).

“Adik-adik Paskibraka juga begitu hebat dalam rangka mensukseskan upacara penaikan bendera sangsaka merah putih,dan suksenya kegiatan acara ini juga tidak terlepas dari dedikasi Koramil yang telah melatih mereka melalui bapak Pelda Hi Pairan,dan Mereka anak-anak paskibraka adalah putra-putri tebaik yang di miliki kecamatan ini dan kedepan harapan saya bisa lebih baik lagi,Sehingga mereka menjadi generasi yang unggul baik secara akhlak juga secara akademis.” tutupnya

 

 

Reporter : Den/Lami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *